Cari Blog Ini

Jumat, 09 Desember 2011

Lomba Mural (Melukis di dinding tembok) SMAN 16 Sby

       Rabu, 12 Oktober 2011, mulai Pukul 06.30 s.d 15.00 WIB, lomba Mural dimulai. Peseta perwakilan kelas X, XI dan XII  terdiri dari 5-10 Orang dari 29 Kelas, berlomba adu kreasi Mural bertema “lingkungan”.
      Peserta antusias menggoreskan kanvasnya diatas dinding tembok belakang /samping kelas. Peduli lingkungan bisa dengan mengekspresikan dalam bentuk lukisan. Sampai dengan pukul 15.00 WIB, hasil kerja peserta umumnya baru 30-40 %, besok bisa dilanjutkan setelah pulang sekolah.
       Acara lomba ini diliput oleh Media Cetak dan media elektronik, seperti JTV, JawaPos, SCTV , Tunas Hijau dan media lainnya. Hasil lomba akan diumumkan hari Senin pada saat Upacara Bendera. Bagi seluruh peserta tingkatkan semangat mu, biar hasilnya maksimal.
       Mural, banyak manfaatnya. Dinding tembok yang tadinya kumuh, kotor, tidak ada manfaat karena  letaknya
di bagian paling belakang, tidak tersentuh kebersihan. Sekarang tembok sudah bermakna karena MURAL. Rencanya lahan kosong didepan dinding akan dibuat Kolam Ikan Pancing./Budi Daya Ikan, sehingga warga sekolah bisa mengelola kolam manjadi bernilai ekonomis. Dinding tembok hasil Mural, menjadi  VIEW yang bagus disekeliling kolam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar